DigitalPreuner

Inilah Peluang Paling Dahsyat Di Era Informasi Industry 4.0 Menyambut Era Konseptual

Cream Pemutih Wajah Alami

SABUN PROLIVERA
Sabun Herbal Premium Berkualitas Tinggi


PROLIVERA PREMIUM FACIAL SOAP

Prolivera Premium Facial Soap adalah brand sabun perawatan wajah terbaru dengan komposisi yang lebih lengkap untuk menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.
Hadir dalam kemasan eksklusif, Prolivera Premium Facial Soap adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat, putih mempesona. Ada banyak sabun perawatan wajah di luar sana, tetapi hanya Prolivera Premium Facial Soap yang benar-benar terbukti berkhasiat membersihkan wajah.

Sabun Prolivera - Premium Facial Soap


Komposisi Utama Prolivera Premium Facial Soap

Prolivera Premium Facial Soap mengandung bahan utama yang 100% herbal seperti Propolis, Collagen dan Aloe Vera. Ketiga bahan utama ini telah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luas untuk perawatan kulit sejak dulu kala.

Karena itu, kehadiran Prolivera Premium Facial Soap dengan bahan-bahan utama tersebut memberikan khasiat dan manfaat yang lebih kompleks, khususnya untuk merawat, menutrisi, membersihkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.

1. PROPOLIS
Ekstrak Propolis yang terkandung dalam Prolivera Premium Facial Soap berfungsi secara tidak langsung sebagai antiseptik dan antioksidan yang kuat, sehingga mampu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini (keriput) pada wajah.

Ekstrak Propolis dalam Prolivera Premium Facial Soap

Sebagaimana diketahui, Propolis mengandungi lebih 50 jenis flavonoid yang berbeda, yang memungkinkan bagi kulit untuk tetap sehat, bersih dan indah.

Dengan menggunakan Prolivera Premium Facial Soap yang didalamnya terkandung ekstrak Propolis, artinya Anda bisa merasakan khasiat luar biasa dari Propolis yang sudah melegenda.

Dengan kandungan ekstrak Propolisnya, Prolivera Premium Facial Soap mampu mencegah dan mengurangi jerawat dan flek-flek berwarna gelap pada wajah, serta mencegah terjadinya keriput dan penuaan dini.

2. COLLAGEN
Kolagen (Collagen) adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksinya semakin berkurang seiring pertambahan usia. Hasil produksi kolagen yang rendah dapat menyebabkan munculnya keriput, kulit menipis, rambut rapuh dan sebagainya.

Collagen dalam Prolivera Facial Soap

Nah, Prolivera Premium Facial Soap diperkaya dengan Collagen yang sangat berkhasiat.

Beberapa fungsi mendasar Collagen dalam produk Prolivera Premium Facial Soap antara lain dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis-garis keriput pada wajah, mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit serta menjaga kulit tetap sehat.

Dari sini saja Anda sebenarnya sudah bisa membayangkan bagaimana dahsyatnya peran Collagen untuk kulit wajah dan bagaimana jika dipadukan dengan Propolis sebagaimana ditemukan dalam Prolivera Premium Facial Soap. Luar biasa, bukan?

3. ALOE VERA
Sudah tidak asing lagi dengan Aloe Vera, bukan? Sejak dulu, Aloe Vera yang dikenal sebagai Liadah Buaya ini sudah digunakan sebagai bahan baku utama dalam banyak sekali produk kosmetik dan industri farmasi.

Aloe Vera dalam Sabun Prolivera Premium Facial Soap

Aloe Vera mengandung sejumlah nutrisi yang sangat bermanfaat seperti asam amino, vitamin, dan mineral.
Aloe Vera juga memiliki sifat anti bakteri, anti jamur, dan juga anti inflamasi serta dapat membantu proses regenerasi sel kulit.

Khusus untuk perawatan kulit, Aloe Vera dalam produk Prolivera Premium Facial Soap sangat berperan dalam memelihara kesehatan kulit secara umum. Kandungan antioksidan dalam Aloe Vera terbukti dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya terlihat awet muda. Bahkan, dapat menjadi produk terbaik anti-penuaan.

Fungsi lainnya dari Aloe Vera dalam Prolivera Premium Facial Soap adalah membuat kulit wajah lebih bercahaya, mengatasi jerawat dan meminimalkan munculnya bintik-bintik (flek) gelap pada wajah. Aloe Vera juga menstimulasi sel fibroblas pada kulit untuk meningkatkan produksi kolagen alami sehingga dapat menjaga elastisitas kulit Anda.

Coba bayangkan jika Propolis, Collagen dan Aloe Vera disatukan dalam sebuah produk eksklusif Prolivera Premium Facial Soap


Sabun Prolivera - Premium Facial Soap 100% Herbal Alami


All in One Solution

Prolivera Premium Facial Soap adalah solusi terbaik untuk:
# Membersihkan, Mencerahkan dan Memutihkan Wajah
# Melembabkan dan Menutrisi Wajah
# Mengencangkan dan Mencegah Keriput di Wajah
# Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Flek Hitam
# Menghambat Penuaan Dini dan Meregenerasi Sel Kulit Wajah

Cara Penggunaan Sabun Prolivera


Basahi wajah dengan air bersih, lalu usap dan busakan Prolivera Premium Facial Soap secara merata pada wajah. Tunggu hingga 30-60 detik lalu bilas dengan air bersih. Gunakan Sabun Prolivera 2-3 kali sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Kandungan Lengkap Sabun Prolivera

Propolis Extract, Soluble Collagen, Aloe Barbandensis Extract, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Sukrosa, Stearic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Benzoate, Fragrance, BHT, Tetrasodium EDTA.


Jaminan Keamanan Penggunaan

Prolivera Premium Facial Soap telah terdaftar resmi dan memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18161205357.
Nomor BPOM Sabun Prolivera Premium Facial SoapDengan komposisi herbal alami sebagaimana dijelaskan di atas, Prolivera Premium Facial Soap adalah produk perawatan wajah berkualitas tinggi dengan jaminan keamanan atas penggunaannya.

Lihat 
TESTIMONI PENGGUNA SABUN PROLIVERA

Harga Resmi Prolivera Premium Facial Soap

Harga Promo Sabun Prolivera hanya Rp.150.000/paket Rp.120.000/paket.
Setiap paket berisi 3 bar sabun premium Prolivera @40 gram.
Harga belum termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.



MASIH RAGU BARANG TIDAK AKAN DIKIRIM?
Jangan khawatir! Kami sudah terbukti mengirimkan ribuan Paket SABUN PROLIVERA ke seluruh Indonesia bahkan hingga ke luar negeri sejak 2016. Kami akan mengirimkan SMS notifikasi yang berisi NOMOR RESI dan NAMA EKSPEDISI jika paket sudah terkirim ke alamat Anda.
Garansi 100% UANG KEMBALI jika dalam maks. 14 hari kerja paket belum sampai di tangan Anda!

SABUNPROLIVERA.CO.ID is trusted brand

Share this article :
+
This is the oldest page